Cara paling manjur Menyembuhkan Kencing Nanah dan sipilis

Cara paling manjur Menyembuhkan Kencing Nanah dan sipilis - Munculnya multidrug- dan sefalosporin tahan gonore di Amerika Serikat akan membuat gonore jauh lebih sulit untuk mengobati.

Gonore telah semakin mengembangkan resistensi terhadap obat antibiotik yang diresepkan untuk mengobati itu. Setelah penyebaran resistensi fluorokuinolon gonokokal, antibiotik sefalosporin telah menjadi dasar pengobatan direkomendasikan untuk gonore. Munculnya sefalosporin tahan gonore secara signifikan akan mempersulit kemampuan penyedia untuk mengobati gonore berhasil, karena kita memiliki beberapa pilihan antibiotik yang tersisa yang sederhana, dipelajari dengan baik, ditoleransi dengan baik dan sangat efektif. Hal ini penting untuk terus memantau resistensi antibiotik di Neisseria gonorrhoeae dan mendorong penelitian dan pengembangan rejimen pengobatan baru.
Cara paling manjur Menyembuhkan Kencing Nanah dan sipilis - Surveilans untuk resistensi antimikroba di N. gonorrhoeae di Amerika Serikat dilakukan melalui gonokokus Isolate Surveillance Project (GISP). Setiap tahun, 25-30 situs dan 4-5 laboratorium regional di seluruh Amerika Serikat berpartisipasi dalam GISP dan mengumpulkan ribuan sampel N. gonorrhoeae dari laki-laki dengan uretra gonore di klinik STD. Isolat dari sampel ini kemudian digunakan oleh para peneliti untuk menentukan kerentanan bakteri untuk himpunan antibiotik. Sejak tahun 1989, data dari proyek ini telah memberikan kontribusi secara langsung memperbarui CDC STD Pengobatan Pedoman gonore.

Cara paling manjur Menyembuhkan Kencing Nanah dan sipilis - Dokter diminta untuk melaporkan N. gonorrhoeae setiap spesimen dengan penurunan cephalosporin kerentanan dan kegagalan pengobatan gonore cephalosporin ke CDC melalui negara mereka atau otoritas kesehatan umum setempat. Bakteri telah menurun kerentanan terhadap antibiotik diberikan bila hasil laboratorium menunjukkan bahwa konsentrasi antibiotik yang lebih tinggi dari perkiraan yang diperlukan untuk menghentikan pertumbuhan mereka.